Beranda > Lain-Lain > Kenangan : MLTR (Michael Learns To Rock)

Kenangan : MLTR (Michael Learns To Rock)

pagi tadi, sebelum berangkat ke kantor sempet menonton acara musik di MNC Music. Kali ini acaranya adalah ‘One hour with’, Saya ternyata agak telat memutar remote TV, karena acaranya sudah masuk bagian akhir. Tapi ternyata acaranya lah yang membuat saya sangat menikmati sarapan pagi itu. Group Musik MLTR la yang menjadi acara musik sejam saat itu.

Lagu-lagunya ternyata banyak yang menarik dan menurut saya sangat mudah untuk dihapal dan dinyanyikan. Beberapa lagu favorit saya pun cukup banyak dan agak banyak yg bisa saya hapalkan liriknya. Mulai dari ’25 Minute’, ‘Breakeng my heart’, sampai ‘ Sleeping Child’.

Beruntung saya punya kakak (alm) yang senang koleksi kaset waktu dulu, jadi ketika beliau teriak-teriak dan menyanyikan lagu-lagu barat saya ikut menyimak dan mendengar. Hasilnya saya cukup familiar banget dengan lagu-lagu dari MLTR ini.

Saya kemudian browse ke youtube dan menemukan alamat dibawah ini.

 

 

Kategori:Lain-Lain Tag:, ,
  1. April 23, 2014 pukul 1:37 am

    saya juga punya koleksi lagu MLTR yang cukup lengkap.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

