Beranda > Uncategorized > Film#1.Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk

Film#1.Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk

Tentang Saya apakah komentarnya???

..All about Me..

Desember tahun 2013 kemaren, bersama istri memilih untuk menonton film di XXI. Pilihannya jatuh ke film ‘Soekarno’ atau ‘Tenggelamnya kapal Van der Wijk’. Keduanya menjadi alternatif kami karena film satu lagi bercerita  tentang setan yang sepertinya jauh dari kesukaan kami berdua. Pilih-pilih kancing, akhirnya jatuh ke film ‘Tenggelamnya Kapal Van der Wijk’.

Kata saya ke istri dulu waktu SMA saya pernah baca novelnya, sama seperti novel-novel lainnya seperti ‘robohnya surau kami’, ‘harimau-hariamu’,’siti nurbaya’ dan novel-novel yang dulu selalu menjadi favorit dalam mata pelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia di SMP atau di SMA. Sekarang gmana ya????????

Tapi kemudian saya bilang lagi keistri saya sendiri udah lupa sinaposisnya apa. Akhirnya Saya coba cari di internet untuk mencoba mengingat sinopsisnya sebelum nonton film tsb. Dan saya menemukannya di alamat ini http://id.wikipedia.org/wiki/Tenggelamnya_Kapal_Van_der_Wijck.

Tenggelamnja Kapal Van der Wijck (EYD: Tenggelamnya Kapal Van der Wijck) adalah sebuah novel yang ditulis oleh Haji Abdul…

Lihat pos aslinya 276 kata lagi

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

