Beranda > Pribadi > Happy Anniversary dari WordPress!!

Happy Anniversary dari WordPress!!

Inget Juli 2008, saat itu Blog ini (https://marsani.wordpress.com) mengudara di dunia maya. Masih ingat juga saat itu, blog ini di buat di perpustakaan pusat IPB di Kampus IPB Darmaga. Siang itu saya bersama teman sekelas yang juga saat itu aktif menulis di blog (mr Husmul http://husmul.dagdigdug.com) lagi mencari bahan untuk thesis kami.

ya, Juli 2008 sangatlah berkesan. Saya yang saat itu menulis habis semua kesan saya selama studi lanjut, saat coding dan saat bersama teman sekelas dalam sebuah blog. Dan di bulan itu juga juli 2008 saya kira saya cukup aktif mempublish 6 tulisan diBlog dan sebulan kemudian di agustus 2008 saya juga cukup produktif bisa mempublish 6 jtulisan juga. Selanjutnya, ya.. bisa kita lihat sendiri grafiknya….(kadang naek kadang turun…. :))

Sama seperti ucapan saya kepada siapa saja yang akan membuat blog dan web. Membuatnya tidaklah susah, malahan hanya hitungan menit kok, tapi yang tersulit itu adalah menjaga konsistensi dalam mengisi tulisan dan menjaga blognya tetap eksis lah yang susah.

Dan tidak terasa itu 6 tahun yang lalu. Begitu cepatnya waktu berlalu sampaikan tidak banyak hal berasa dalam hidup ini. Dan, di Bulan Juli 2013 ini Saya mendapatkan ucapan anniversary dari WordPress.. ( Begitu terkesan dengan ucapan ini).

GambarUcapan ini cukup berarti bagi Saya. Mempertahankan eksistensilah yang susah.

Sudah terlalu banyak janji yang coba saya sampaikan tentang semangat menulis ini. Tapi itulah, penyakitnya seakan-akan kambuh terus “malas, malas dan malas”.

Kalo dilihat dari gambar ucapan anniversary itu ucapan penyemangat dari wordpress begitu menggugah hati. Sekali lagi terima kasih. I will flying with us. and i’ll keep up the good blogging too.

  1. Juli 16, 2013 pukul 9:25 am

    Seperti yang anda tahu, komputer dan pengetahuan asas menggunakan microsoft word sudah mencukupi untuk menjalankan perniagaan ini. Menulis buku bukanlah susah sangat asalkan ada kemahuan disitu ada jalan.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

