Beranda > Lain-Lain > NuansaKu Bening Nggak ya!!

NuansaKu Bening Nggak ya!!

Lewat postingan mbak Hilsya, Saya mencoba mencari lagu Nuansa Bening. Saya de javu pernah mendengar lagu ini dinyanyikan oleh Vidi Aldiano. Tapi ternyata, setelah dicek lagu tersebut ternyata rescycle kembali oleh Vidi. Aslinya kayaknya punya Keenan Nasution.

Saya sebenarnya nggak ahli dalam dunia per-laguan, hanya mencoba menjadi penikmat musik saja dan sesekali menyenandungkan lagu dan mencoba menghayati setiap lagu yang ada.

Saya coba sisipkan klip Nuansa Bening versi Keenan Nasution. Dan sekali lagu Thanks to youtube yang memberikan banyak informasi.

Teksnya saya coba sisipkan juga ya..

Oh..tiada yang hebat dan mempesona Ketika kau lewat di hadapanku Biasa saja…
Waktu perkenalan lewatlah sudah Ada yang menarik pancaran diri Terus mengganggu
Mendengar cerita sehari-hari Yang wajar tapi tetap mengasyikkan.

Reff : Kini terasa sungguh Semakin engkau jauh Semakin terasa dekat Akan ku kembangkan Kasih yang kau tanam Di dalam hatiku
Oh, tiada kejutan pesona diri Pertama kujabat jemari tanganmu Biasa saja…
Masa pertalian terjalin sudah Ada yang menarik bayang-bayangmu Tak mau pergi
Dirimu nuansa-nuansa ilham Hamparan laut tiada bertepi

Saya coba untuk cari video lagunya Nuansa Bening versi Vidi Aldiano :

dan ternyata, ahmad dhani juga pernah menyanyikan lagu ini, emang sih feat Vidi(tapi silahkan dibandingkan ya ), nih videonya

so silahkan dibandingkan, kalo saya sih yang nggak pakar di dunia perlaguan, semuanya sih oke aja..

salam

  1. Van Frazier
    Juli 18, 2013 pukul 8:47 pm

    Awal mula gue fans dengan beliau karena lagu Nuansa Bening yang dinyanyikan Lucky Octavian di album Indonesian Idol 1 pas jaman SMP. Dan dari situ gue nyari info tentang lagu tersebut, alhasil ternyata itulah dia lagu ciptaan om Keenan.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: