Beranda > Lain-Lain > Aku Punya Hati

Aku Punya Hati

Saat aku di sisimu, hatimu terasa jauh
Semua rasanya hampa,walau katamu banyak rindu

Perasaanku tak bisa dustai, tak seperti dulu lagi
Aku tak mau terus begini

Bila kau tak lagi sungguh-sungguh cinta aku
Walau hati ini tak sanggup lupakan dirimu
Kusadari aku yang harus pergi

Aku masih punya hati, engkau pasti tahu itu
Bila ku salah mengapa kau diam, mengapa tak kau bicara
Aku tak mau terus begini
Bila kau tak lagi sungguh-sungguh cinta aku
Walau hati ini tak sanggup lupakan dirimu
Kusadari aku yang harus pergi

Cinta ini masih tersimpan
Meski kini semua hanya hanyalah fatamorgana

Aku tak mau terus begini
Bila kau tak lagi sungguh-sungguh cinta aku
Walau hati ini tak sanggup lupakan dirimu
Kusadari aku yang harus pergi

Kategori:Lain-Lain Tag:, , ,
  1. Juni 17, 2013 pukul 10:29 am

    idem.. kadang saya juga posting lagu-lagu dari antah berantah..

    yg kahitna ini malah baru denger ^^

    • Juni 22, 2013 pukul 1:50 am

      iya nih mbak.. nggak bisa ngomentarin lagu… ya udah posting aja lagi…🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

