Beranda > Pribadi > Training Development Program “Our Hope”

Training Development Program “Our Hope”

Our-HopeKelanjutan dari seminar motivasi yang diadakan dikantor pada beberapa minggu yang lalu adalah pertemuan bersama seluruh staf.Menurut info panitia sebenarnya acara tersebut seharusnya 3 hari 2 malam, tapi karena efisiensi waktu dan tentunya biaya maka acara tersebut full padat dalam satu hari ( 8 jam, dari jam 8.00 sd jam 17.00).. wuih… siap-siap energinya harus pas…🙂

Oke… kita coba review dulu ya materi yang pernah kita dapatkan waktu seminar motivasi di kantor dulu. Saya upload materinya ya… Materi Pembangunan Karakter

Klo dilihat lumayan kan, materi seminar kemarin. Beberapa rangkuman telah saya upload di blog ini. Beberapa ada yang terlewatkan dan ada materi juga yang saya gabungkan dalam satu tulisan. Jika ada yang tertarik maka dapat ngecek kembali tulisan-tulisan saya sebelumnya.. Dan jangan lupa.. kasih komentar ya.. please……:)

Kejebak di Kamar mandi Hotel

Satu hal yang tidak terbayangkan oleh saya di minggu pagi itu adalah, bahwa saya telah terkunci dalam kamar mandi hotel. Memang benar kata orang, bawalah perangkat mobile anda ketika masuk kamar mandi. Maka ketika saya terjebak disaat itu, kegunaan HP terlihat begitu bergunanya. Telpon teman yang ada diruangan,  kata saya via HP ” pak… saya terkunci dikamar mandi?? bisa minta dibuka/didobrak dari luar?”. Maka suasana hari itu terasa gerrrrrr karena kejadian tersebut.

Beberapa Komentar tentang Saya

Hari itu terasa menyenangkan, di selingi bercandaan teman sekantor, ketawa ketiwi disertai tarian serta permainan menambah aktivitas di pagi sampai dengan siang itu terasa begitu menarik..

Di akhir materi kami diminta memberikan hal-hal positif kepada pimpinan, serta rekan kerja.. Beberapa yang bisa saya sampaikan seperti berikut ini ..

07042013(014)07042013(013)    lena magdalena07042013(010)agus sevtianajuwandipa leman07042013(011)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

