Beranda > Lain-Lain, Pribadi > Agustus Ceria..

Agustus Ceria..

Awal bulan biasanya kita syukuri karena banyak hal. Bisa jadi banyak hal tersebut menjadikan awal bulan menjadi sangat spesial. Perlu kita syukuri, karena awal bulan biasanya #1. Abis Gajian, #2. Bulan Bagus, kerena pas dengan semangat Ramadhan. #3. Banyak Bonus awal bulan yang kita terima. #4. Jadwal Bayar-bayar untuk semua hal yang jatuh tempo di awal bulan dan #5, #6 dstnya….

Awal Bulan Agustus ini semoga memberikan semangat ceria. Pastinya, semoga seperti itulah yang selalu kita inginkan. Diawal Bulan ini, saya mendengarkan syair lagu barunya Peterpan, dan teman yang punya lagunya bilang.. Dahsyat nih lagu, kayaknya musim boybands akan tamat di Indonesia…

Awal bulan juga dimulai dengan mendengar lagu yang semangat. Semoga bisa memberikan banyak inspirasi. Semoga memberikan aura terbaik untuk bulan ini. Kalau bulan-bulan lalu bisa dikatakan sebagai :

…Berbagi rasa sepanjang usia…., Aku terjatuh dan tidak bisa bangkit lagi, aku tenggelam dalam  lautan luka dalam… aku tersesat dan tak tahu jalan pulang, aku tanpa Mu.. butiran debu…(rumor)

Tapi syukurlah akhir bulan kemarin dan semoga ke depan menjadi lebih baik lagi. Kalau ustadz di taraweh nyebutin sih bahwa itu adalah “hikmah ramadhan”.

Catatan :

Oke.. coba kita cek salah satu syair lagunya. Judulnya “Separuh Aku”

*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
———————
Dan terjadi lagi
Kisah lama yang terulang kembali
Kau terluka lagi
Dari cinta rumit yang ku jalani
Aku ingin kau merasa
Kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau sadari
Cintamu bukanlah dia

Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu

Ku ada di sini
Pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu
Di dekatmu saat engkau terjatuh

Aku ingin kau merasa
Kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau pahami
Cintamu bukanlah dia

Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu

Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku, menyentuh laramu
Semua lukamu telah menjadi lirikku
Karena separuh aku dirimu

‘———————————-

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

