Beranda > Uncategorized > Curhat #1: Tulisan ke #120 dari blog https://marsani.wordpress.com

Curhat #1: Tulisan ke #120 dari blog https://marsani.wordpress.com

Lagi Latihan ReBlog… pengen lihat hasilnya seperti apa??? jadi deh yang kepilih tulisan ini…

..All about Me..

Tidak terasa, blog ini sudah berjalan 3 tahun 6 bulan.Sebuah angka yang tidak mudah diraih dan dicapai sejauh ini. Kemalasan dan ketidakbisaan dalam menulis lah yang membuat blog ini tetap exist.

Dimulai 2008 karena suatu keadaan ‘genting‘ dalam menyusun thesis S2  saya. Saat itu saya terpikir bagaimana cara saya mencari suatu sarana untuk curhat luar dalam tentang keadaan tersebut. Dan tulisan-tulisan curhat saat itu terdokumentasi semua dalam file word, ada beberapa yang perlu di publish dan ada juga yang perlu di ‘keep’ dalam-dalam.

Ketika keadaan ‘genting’  tersebut, saya sering bertemu dengan teman yang kost-annya ‘setiap minggu saya tumpangin’ ketika saya ke bogor. Teman yang inspriratif karena tekanan yang sama   dan juga memiliki blog di http://husmul.dagdigdug.com.  Akhirnya Juli 2008 saya bikin blog dengan WordPress.com (WP) sebagai pilihan.  Sekali lagi …” thanks wordpress !!!!”. Beberapa tulisan berhasil dipublish saat itu. dan lihat saja di bulan Juli…

Lihat pos aslinya 449 kata lagi

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

