Beranda > Pribadi > Curhat : Remember (sweet Moments)

Curhat : Remember (sweet Moments)

Mungkin kita pernah nonton iklan tropicanal slim. Produk gula alternatif bagi penderita diabetes..Klo lupa saya kasih linknya ya !! ini dia http://www.youtube.com/watch?v=MhuJQrzJKj0.

 

Tapi saya sebenarnya tidak bercerita tentang produk tersebut. Saya mau kita semua mendengar lagu yang menjadi backsound/soundtracknya. Saya begitu terkesan dengan lagu tersebut.. so romantic i think.

Saya coba cuplik syair nya, seperti diberikut ini :
—————————————————————-
will you remember our sweet moments
and cherished them the way i do
how we spent our special moments together
how we used to share it all

will you remember me the way i remember you
will you be the same the last time i saw you
you are the sweetest
every moment with you is the sweetest one
———————————————————

Membacanya sepertinya begitu romantis, apalagi ketika kita mendengar langsung lagunya.. hmmmm.. so sweet..
saya dedikasikan lagu ini untuk istri tercinta yang berulang tahun dihari ini tanggal 4 agustus 2011.

Dan seperti potongan akhir lagunya…” every moment with you is the sweetest one”. Cukup menggambarkan tentang kita berdua..

salam

  1. Agustus 4, 2011 pukul 8:43 am

    uhhh..romantisnya…

    • Agustus 5, 2011 pukul 4:10 am

      hahaaa…..bisa aja..
      thanks ya…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

