Beranda > Pribadi > Disini Butuh Revolusi

Disini Butuh Revolusi

Ini ungkapan kekesalan yang terlalu bagi saya. Sangat susah membangun sistem yang butuh
banyak SDM didalamnya. Saya, anda tidak akan bisa bekerja sendiri. Butuh Tim yang solid
untuk dapat membangun sistem yang hebat.
Disini dan beberapa hari ke belakang gosip santer terdengar sayup-sayup menuju hampir
nyaring di hari ini. Satu persatu orang-orang menghilang untuk datang dan pergi keluar
dari kantor ini.

Mulai lagi dari awal. ya.. itulah satu pekerjaan yang terus berulang dari tahun ke tahun.
Butuh tenaga ekstra untuk memulai lagi dari awal. Saya, anda dan kita semua capek.
Capek karena setelah menghitung diangka 1000 kita harus mulai lagi menghitung dari awal.
Mulai dari Angka Nol kembali. Betapa tinggi extra tenaga yang harus kita keluarkan.

Ada kesalahan bersama yang terpatri disini. Entahlah… saya tidak tahu. Keagungan
ilmu pengetahuan sepertinya tidak terlalu bermain penting di jalur ini.
Semangat yang tersisa hanyalah antara ada dan tiada.
Manusia-manusia pembudi mulai berguguran satu persatu. Saya, anda dan kita semua mungkin
ada diperiode kedepan. Membangun sistem butuh extra waktu. butuh tenaga yang luar biasa,
butuh loyalitas yang mumpuni dari SDM nya.
Hai… para pimpinan. dengarkanlah ini!!!!!!!!!!!!!!!!

Hari ini sepertinya beban emosi tak tertahankan lagi. Hanya satu yang terungkap dari
saya. Kita Butuh Revolusi. Sekali lagi Kita Butuh Revolusi.
Enah siapa yang bisa memimpin revolusi ini, entahlah.. tidak ada yang bisa, sanggup dan
mau memimpinnya. Entahlah.. saya butuh semangat besar untuk ikut bergabung dalam nya.
Dan saya mungkin bisa menjadi salah satu korban dari revolusi ini.

Hai pemimpin… lakukanlah revolusi dengan segera.. saya muak dengan keseharian ini.
Saya masih menyisahkan seper seribu motivasi dan semangat untuk terus berjuang.
Ku tak akan bisa.. menjauh dari proses ini..
ku tak akan bisa dan aahhhhhhh…..semoga revolusi ini berhasil dan menyisahkan
sistem yang berharga.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

