Beranda > Uncategorized > Renungan di hari Anti Korupsi

Renungan di hari Anti Korupsi

Renungan di Hari Anti Korupsi..
——————————
Janganlah terlalu sering meriakan ‘korupsi …korupsi dan korupsi”.
Bersihkah kita dari korupsi itu sendiri?
klo sudah kepalkan tangan dan silahkan
teriakkan sampai habis suara kita untuk anti korupsi.

Janganlah kita terlalu sering meneriakkan korupsi
kalo hati sendiri belum bisa membedakan antara mana korupsi dan mana yang bukan..
jangan-jangan yang tercetus dihati kita ‘hati gue juga korupsi lho’

Janganlah terlalu sering meneriakkan korupsi
klo keseharian kita masih dikepung oleh semangat korupsi..
Jangan-jangan yang menciptakan suasana korupsi ya kita-kita juga..

Janganlah terlalu sering meneriakkan korupsi
bisa jadi kita dihadapkan pada pilihan
mau ‘korupsi’ ato “mau tidak korupsi???”

na.. lo gmana.. masih mau teriak korupsi???
terserah anda? Saya lebih suka berbuat dan
bertindak dari pada kepanasan menuduh dan mengekang nafsu dengan ‘korupsi’ di hati..

salam

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: