Beranda > Pribadi > Recorded:email motivasi.

Recorded:email motivasi.

Sy Mencoba mendokumentasikan beberapa potongan email untuk terus memotivasi saya dalam segala hal, dan berikut ini adalah salah satu. Email dari pimpinan ketika saya menyelesaikan pendidikan Pasca saya di IPB..

Semoga mengilhami kita semua.. (beberapa nama dan kt2 sy skip tanpa mengurangi makna yg terkandung)

————————————————–

Selamat ya pak Marsani…
Kiranya Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmatNya bagi pak Marsani.
Belakangan saya belajar dan disadarkan tentang ‘makna kehadiran’. Semakin kita diberikan rahmat dan ridho dari Allah SWT akan pengetahuan, kepangkatan, dan lain sebagainya dalam hidup ini.
Semula saya tidak menyadari atau saya menganggap biasa-biasa saja dalam sebuah keluarga yang mengundang saya kerumahnya. Saya tidak bisa hadir waktu itu, dan dalam benak saya ah..biasa saja, nothing special…
Tapi ternyata bagi keluarga tsb begitu kecewa sekali dan sangat mengharapkan kehadiran saya.
Memang akhirnya bisa saya atasi dengan baik…

Di waktu lain, ada suatu acara dimana undangan juga tersebar bukan hanya pada saya.
Jadi saya berpikir ah biasa saja hanya undangan jamuan…

Saya datang terlambat… Apa yg terjadi…
Saya melewatkan satu sesi yang sebenarnya dikhususkan untuk saya…
Sesi yg khusus disiapkan untuk saya namun saya melewatkannya…
Saya berpikir berandai-andai jika saya ….
Dari situ saya belajar ternyata saya telah banyak menerima kepercayaan dari Allah SWT baik berupa pengetahuan, kemampuan dibidang tertentu, dan lainnya.
Dan makna saya, bahwa saya seharusnya bisa membagikan bagi keluarga, lingkungan, kota ini dan bangsa negara yang saya cintai ini.

Mari pak Marsani, saya mengajak kita lebih dapat berperan…
Peran pak Marsani sebagai individu dan keluarga zzz sangat dibutuhkan
untuk mewarnai pendidikan dan lainnya Memang lewat zzz tapi itulah kenyataan hidup bahwa kita sama-sama di zzz
Allah SWT give yo a lot of potential. Let’s develop zzzz together…
Jangan segan berinteraksi dengan kami…
Let’s your potential making sharper…
Common pak Marsani…you can do it a lot of things.
Others people need your actor…
Goodluck…may Allah SWT blessing you and your family.

best regards,

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

