Beranda > Lain-Lain > Menulis di akhir Bulan

Menulis di akhir Bulan

Tulisan ini ditulis untuk menutup tulisan saya yang kosong di bulan Mei ini. Dalam rencana menulis, saya mencoba mendisiplinkan diri untuk terus menulis setiap bulannya, walaupun tulisan informal di blog ini (kebanyakannya nggak formal lhooo …pak???).
Kesempatan menulis ini terhabiskan waktunya dengan kegiatan-kegiatan kantor. Minggu Kemaren 3 hari baru balik dari Medan. Ada niatan mau nulis di Hotel. eee… nggak tahunya keasikan dengan acaranya sampe jam 11 malem. Ya itulah.. tapi saya langsung ingat bahwa bulan ini saya belum menulis satu pun di Blog saya di WordPress.

Facebook yang membuat terlena.

Adanya facebook ternyata menghilangkan semangat untuk menulis dengan bobot yang agak berat. Begitulah kiranya isi komentar-komentar dan catatan-catatan ringan saya di facebook. Facebook juga membuat saya terlena karena bertemu secara maya dengan teman-teman lama. Banyak kenangan tentunya dari mereka semua.

Menulis apa saja !!

Sekali lagi saya mencoba mengisi blog ini dengan tulisan-tulisan. Apa aja deh.. asal jangan kosong tiap bulannya. Menulis apa saja akhirnya menjadi pilihan. ya itu tadi akhirnya nggak formal.. Mau menulis serius ntar dibilang terlalu serius(atau memang nggak bisa ya!!!!).

Semoga sekali lagi tulisan ini memotivasi saya..

salam

Kategori:Lain-Lain
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

