Beranda > Lain-Lain > Jangan Hidup dari… Tapi Jadikan…. menjadi Hidup.!!

Jangan Hidup dari… Tapi Jadikan…. menjadi Hidup.!!

kata-kata diatas sengaja saya berikan titik-titik(…..) terserah orang yang membacanya.. Mau diisi dengan apa?.
contoh :  Jangan Hidup dari “Mengajar” Tapi Jadikan “Mengajar” menjadi Hidup, atau isilah dengan “Bekerja”.. pasti artinya jadi lebih meyakinkan..

kata-kata itu saya kutip pada saat ketua umum KONI Kota Cirebon mengadakan rapat persiapan Porprov JaBar tahun 2010 di hari jum’at 12 desember yang lalu. Memegang jabatan di instansi pemerintah.. sepertinya merupakan suatu keniscayaan bagi saya. Setelah sebelumnya dilibatkan di Konsorsium kursus komputer tk provinsi Jabar.

Keniscayaan yang dimaksud merupakan suatu amanah yang harus di pikul dan di pertanggung jawabkan. Typikal orang seperti saya yg biasa bekerja tanpa suara agak susah sepertinya memegang ini. Tapi ..itulah keniscayaan. Seperti suatu kehendak yang harus dilakoni.. secara bertanggung jawab. Bertemu dengan banyak orang seperti itu kedepan merupakan hal-hal yang harus dilalui …entah sampai kapan….?tapi semua itu harus dicoba..

Mari beri pendapat kepada saya tentang semua ini.. Komentar teman-teman saya tunggu ya!!

Kategori:Lain-Lain Tag:
  1. husmul
    Desember 23, 2008 pukul 4:05 am

    Wah pak sani sekarang lagi dekat ama pak KONi yah…
    Saya titip salam aja ama pak koni yang itu….

    salam damai dari bumi kalimantan

  2. marsani
    Januari 1, 2009 pukul 2:18 pm

    #husmul : Ya Mul.. masuk ke ranah pemerintah merupakan suatu hal baru ‘kembali’ bagi saya. Kerjaan ini murni pengabdian..dan saya mencoba belajar cepat tentang semua hal.. thank atas dukungannya.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

