Beranda > Pribadi > Menata Logika berfikir?

Menata Logika berfikir?

waktu kuliah dulu ada teman yang mengomentari tugas-tugas kuliah berkaitan dengan pembuatan program. “Too complex.. san!!” “Kamu tuh berfikirnya terlalu kompleks..!!” masak soal semudah itu dibikin kompleks.

Hari ini.. tepatnya malam ini saya kepikiran ucapan itu.. sepertinya selama ini saya terlalu kompleks jika memikirkan sesuatu hal…resikonya apa.. gunanya apa… untungnya ada nggak… macam-macam deh..

Saya lagi mencoba untuk menata kembali cara berfikir saya.. sehingga dari hal-hal yang rumit … nggak usah dibikin rumit lagi… inget Gus dur jadi nya ” Gitu aja kok repot!!!”.

gimana teman-teman … ada saran.. buat saya ???

salam

Kategori:Pribadi Tag:,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

