Beranda > Lain-Lain > situs pssi di Hack

situs pssi di Hack

Terkejut juga waktu akses situs http://www.pssi-football.com.. Saya sengaja mencari informasi tentang tim sepakbola Indonesia yang menang 2-0 dalam pertandingan dengan Bangladesh dalam suatu kejuaraan di Myanmar. Situs ini biasanya menjadi rujukan bagi saya ketika mencari informasi tentang tim nasional indonesia.

dari halaman yang dihack oleh orang yang menamakan dirinya free boys..

dihalaman tersebut juga jika ditelusuri terdapat link ke http://ruyaengin.com
sy nggak tahu ada motif apa dibalik ini.. saya nggak mau menduga-duga…


Kategori:Lain-Lain Tag:, ,
  1. Januari 22, 2009 pukul 8:32 am

    gini-gini, saya mau nanya…

    situ COPA DJISAMSOE di http://www.djisamsoe itu kenapa? tahun lalu (2008), saya coba akses dan bisa. kemudian saya ke jakarta dan ingin mengakses kembali situs djisamsoe, tapi kok error. sekitar satu jam lalu saya kembali mengecheck situs tersebut. YES, bisa! berita-berita COPA up to date.

    sekarang saya main di warnet, ingin menelusuri djisamsoe.com, e alah ndak bisa lagi? piye tho?

    gimana caranya biar akses djisamsoe.com bisa lancar di semua tempat? di warnet bisa, di rumah bisa, di hotspotan bisa…. settingannya gimana?

  2. Januari 22, 2009 pukul 12:52 pm

    #day : saya nggak tahu..informasi error yang diperoleh seperti apa? bs jadi webnya pas dibuka saat itu emang lg error.
    pas balas ini sy coba buka (jam 8 malam) dan bs…muncul tp hanya halaman utama…
    tidak ada info jadwal dan hasil .. ada menu continue tp pas diklik nggak bs.
    secara logika klo tidak diblok dan webnya benar … ketika halaman situs lain dibuka bs.. halaman djisamsoe.. hrsnya bs juga..🙂 aneh…benar2 aneh..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

