Beranda > Sahabat > Teman lama

Teman lama

Beberapa bulan kebelakang.. saya beberapa kali menemukan kembali teman-teman lama, baik waktu sekolah di SMA N 1 maupun di Waktu di Kampus UNPAD. Agak kelihatan surprise juga bagi saya.. setelah beberapa tahun lost kontak akhirnya teman-teman dulu.. ada yang secara sengaja mencari dan mungkin ada yang tidak sengaja mencari saya.

1. Pertama SUKAMTO, teman lama waktu di kelas 1 SMA, agak dekat waktu di SMA..tapi ketika naik ke kelas 2 beliau ternyata pilih Biologi.. terakhir saya denger beliau masuk kedokteran unsri.. tapi waktu bulan juli di email saya muncul nama beliau.. dengan sangat pede saya kontak beliau dengan email tersebut.. saya add di YM saya.. walaupun sempet ditolak.. dan akhirnya.. ya… memang benar beliau adalah sukamto yang dulu.. dan informasinya yang saya peroleh tentang beliau adalah salah.. SUKAMTO sekarang kerja jadi PNS di salah satu Kab/Kota di prop SUMSEL..klo nggak salah di Dinas PU..ngobrol-ngobrol beliau ternyata lulusan dari Mesin UNSRI bukan kedokteran seperti yang saya kira dulu.. emang tampangnya cocok jadi dokter soal nya.. Info di email juga.. menyebutkan beliau lagi studi S2 di ITB dan menurut saya oke juga otaknya nih teman.. sukses ya..

2. Hermanto, teman waktu SMA kelas Fisika, mulai dari kelas 2 dan 3. Teman yang satu ini suka sekali dengan komik Tiger Wong.. dan memang sepertinya beliau terinpirasi dengan komik tersebut… Jago Kungfu looo… ketemu nggak sengaja di ketika beliau mengisi buku tamu di web saya di http://ns1.cic.ac.id/~marsani.asfi dan akhirnya pembicaraan berlanjut via email.. wah… hebat nih teman… sekarang tinggal di Tangerang.. Sukses ya.

3. Yusriza, ini adalah teman sebangku saya waktu SMA di kelas A1(Fisika).. orangnya suka bicara yang tidak serius… pernah ngomong ke saya.. San dari pada lu sering bengong sini saya ajarin maen gitar… nyesel bener saya tidak ikutin saran dia.. klo nggak udah bisa ilmu alat musik.. smp sekarang. Orang ini saya katakan ‘playboy’ cap rokok… hobi merokoknya tuh … yang terus dimulai sejak di SMA.. Rokok nya tersimpan hanya sebatang didalam buku yang dilipat dan disimpan dalam kantong celana SMAnya.. Kontak terakhir diperoleh dari nyasarnya beliau di friendsternya saya.. dan akhirnya kontak-kontak via telepon.

Bermigrasi pertama keluar Pulau Bangka bersama ke Kota Bandung.. Beliau akhirnya diterima di UNSRI dan jadi sarjana pertanian… dan khabarnya terakhir kerja di Prop Kepri… di Dinas kehutanan, dan pertanian.. sukses ya.

Banyak lagi… tapi saya bangga dengan teman2 angkatan ini… mudah2 an mereka bisa menunjukkan eksistensinya pada bangsa ini…

salam sukses dari Cirebon

Kategori:Sahabat
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

