Beranda > Lain-Lain > Jangan Lupakan Guru-Gurumu

Jangan Lupakan Guru-Gurumu

Banyak.. orang tidak menghargai dari mana mereka bisa seperti sekarang.. padahal banyak orang yang terlibat membangun kesuksesan, kesejahteraan dan kejayaan kita saat-saat ini. Selain Allah SWT, orang tua tercinta.. yang pasti satunya adalah Guru-Guru Kita..

Banyak orang melupakan guru-gurunya.. mereka tidakmenghargai profesi guru… Guru tidak minta dihargai.. tapi mereka ingin di’patri’ dihati murid/siswa dan alumni-alumninya. Saya ingat guru SD saya yang pertama kali mengajar saya menulis.. mengenal bacaan Ibu Nimah.. begitu bersemangat dalam puluhan tahun mengajar kami.. Mungkin dia bertanya sekarang… setelah puluhan tahun.. murid-muridnya yang diajarinnya udah jadi apa sekarang.. Sy beritahu ibu sekarang dan semoga ibu senang… udah ada yg jadi dokter bu, jadi dosen, polisi. tentara..pejabat. dan banyak lagi..

banyak guru-guru lain yang memberikan bekas smpai saat ini… ada ibu Siti Aminah(Ibu Mien) dimana ibu sekarang?. Beliau memberikan fondasi matematika yang baik bagi kami.. untuk menjadi seperti sekarang.. banyak yang berguna sekali smpai dengan saat ini…Apalagi ilmu komputer.. butuh ilmu matematika dan statiska yang lumayan..

Setiap jalur pendidikan…yang telah saya tempuh begitu memberikan kesan mendalam pada saya tentang guru-guru, dosen-dosen saya.

Sukses pak bu..semoga berjaya dunia dan akhirat..

Kategori:Lain-Lain Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: