Beranda > Mahasiswaku > Beda mahasiswa “Ku” dengan Mhs lain

Beda mahasiswa “Ku” dengan Mhs lain

Jum’at (18 Juli 08 ), 02.00 pagi

Tempat : Kost Husmul

Klo mau dibandingkan.. mhs “Ku” banyak kekurangannya dibandingkan dengan mhs lain. Masalah mentalitas dan semangat mahasiswa “Ku” ada dikisaran angka 0 sd 1. masalah kejelasan dan etika dalam berkomunikasi dan ber-sms mahasiswa cic ada di kisaran 1 sd 2. masalah etika ini yang aneh.. diajarkan di 2 semester dan diwajibkan bayar lagi.. eeee… etikanya… ya itu…1 dan 2.. Coba lihat sms berikut ke saya :

“Pak.. sy mau tanya ujiannya open ato close?”

“ open book… “ jawab saya

“ Ya,,, pak sy juga udah tahu kok.. open book kan?”

Haaaaa…… teman sy ketawa habis … denger smsnya… dan sy tunjukkan sms lainnya.

Macam-macam isinya,… ada yg kirim gambar kelinci.. ada yg kirim gunakan bahasa gaul. Dlllnya… wah….. untung saya orangnya nggak ndeso ngerti bahasa gaul…

Apalagi jika ketemu langsung.. pasti stress nih dosen-dosen lain klo mahasiswa/i nya kayak mhs “Ku”.

Satu lagi masalah akut untuk mahasiswa “Ku” yaitu masalah mental dan semangat juang yang klo di skalakan ada di skala 0 sd 1. mesti disuap…dan diemongin…

Klo kita nggak ada dikampus dalam jangka waktu lama.. pasti mereka nyeletuk dengan bahasa cerebonan..”bapak ne kemana bae… lunga-lunga bae!”.. dan pastinya di sambung dengan “ saya udah nunggu bapak dari tadi?”.

Haaaaa…. sekali lagi lucu loh….bikin nggak stress,,

Kategori:Mahasiswaku Tag:,
  1. Agustus 20, 2008 pukul 6:51 am

    Iyah…lucu banget…saya aja jadi niru sms-nya…habis lucu pak…

  2. Agustus 20, 2008 pukul 7:05 am

    yang gambar kelinci bagus dan lucu tuh.. mul.. bs dicontek untuk si ‘nur’

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: