Bunga di Halaman Rumah.

Posted on Updated on

Bunga di Rumah
Bunga Sendiri

Begitu indah bunga yang tumbuh dipekarangan rumah. Indah sekali memandangnya. Bunga merupakan salah satu cara kita untuk mengekspresikan diri. Bunga juga dapat berarti banyak. Bunga juga dapat menjadi insprirasi suatu lagu, puisi dan juga mungkin nama.

Coba nama siapa yang mengandung kata-kata “Bunga” ya.. pastinya langsung tertebak ya..”Bunga Citra Lestari”. Coba sekali lagi lagu apakah yang bercerita tentang bunga.. hmmmmm yang teringat saya adalah ” Bunga di Tepi Jalan”…Hayooo… siapakah pengarangnya.?????

Ngomong-ngomong tentang bunga, musim hujan ini sangatlah jarang tanaman bunga di rumah terawat dengan baik. Sangat disayangkan bunga yang ada di gambar close up tersebut akhirnya mati juga.  Jarang dipelihara itulah kata-kata yang pas untuk bunga yang cantik ini.

Sekali lagi sebenarnya sangat menyenangkan sekali ketika otak dan kepala mulai penat dengan pekerjaan seharian, seminggu dan mungkin sebulanan ini memperhatikan tanaman dengan bunga terbaik dan tercinta ini sehingga memberikan nuansa  ‘segar’ dihati ini.. Tanaman yang manis ini semoga memberikan kenangan terindah bagi saya, keluarga dan mungkin anda semua.

Selain tanaman yang digambar, sebenarnya halaman rumah ditanamin juga bunga-bunga lain. Pohon mangga menghiasi diri dengan gagahnya di halaman depan. Sudah 2 musim ini memberikan anugrah terindah dengan buahnya yang manis. alhamdulillah sekali…sesuatu kalo syahrini bilang sih.. Selain mangga tanaman lainnya ada juga, walaupun tidak banyak, tapi ya itu… alhamdulillah sesuatu banget la.. klo bisa menanam banyak tanaman di rumah..

Semoga selalu mengilhami kita semua..salam

About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s